Searching...

populer post

Sunday 13 September 2015

suplemen untuk kuat ereksi | tahan lama paling mujarab

20:10
suplemen untuk kuat ereksi dan tahan lama di atas ranjang yang alami dan mujarab serta ampuh yaitu dengan mengkonsumsi suplemen Vig Power Capsule

suplemen untuk kuat ereksi

suplemen untuk kuat ereksi
suplemen untuk kuat ereksi -, selamat datang di blog agen resmi suplemen alami Vig Power Capsule. semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan. sekarang kita akan membahas tentang sesuatu yang sangat di idam idamkan oleh kebanyakan pria umumnya. ya benar sekali, dalam kehidupan seksual pasti banyak pria yang menginginkan kuat ereksi atau tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangannya. tidak jarang perempuan merasa tidak puas dengan performa kita dalam berhubungan intim di karenakan alat vital kita tidak mampu bertahan lama di ranjang sebelum wanita merasakan puncak orgasme mereka. hal itu pun menjadi salah satu penyebab kurang harmonisnya rumah tangga kita. seiring bertambahnya usia tentu saja kemampuan kita dalam mendapatkan ereksi yang kuat akan sangat sulit.tetapi tidak jarang juga kalangan yang notabennya tergolong masih muda susah mendapatkan ereksi yang kuat atau tahan lama di ranjang di karenakan kebiasaan buruk yang mereka lakukan. maka dari itu anda perlu mengupayakan untuk mengubah pola hidup yang kurang sehat supaya kehidupan seksual kita dan pasangan memuaskan kembali.

suplemen untuk kuat ereksi dan tahan lama di atas ranjang yang alami dan mujarab serta ampuh yaitu dengan mengkonsumsi suplemen Vig Power Capsule

suplemen untuk kuat ereksi
anda mengalami tidak kuat ereksi dan tahan lama di atas ranjang ? malu untuk berkonsultasi ke dokter ? tidak usah khawatir, anda sudah berada di tempat yang tepat. disini kami rekomendasikan suplemen untuk kebutuhan seksual anda yaitu suplemen untuk kuat ereksi dan tahan lama Vig Power Capsule dari Green World. mengapa kami merekomendasikan suplemen Vig Power Capsule ? selain terbuat dari bahan alami berhasiat, Vig Power Capsule ini juga sudah ada ijin edar dari BPOM dengan no reg POM. TI 124 346 481 jadi aman untuk di konsumsi. mari kita simak penjelasan berikut.

Vig Power Capsule adalah produk suplemen herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria.

bahan utama suplemen herbal Vig Power Capsule


        Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

          Radix Rehmanniae Preparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal

      Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

      Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

           Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

" Bahan-bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun sebagaimana yang telah dijelaskan tadi diatas. "

khasiat utama Vig Power Capsule

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma. 
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. 
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

anda masih ragu dengan khasiat suplemen untuk kuat ereksi Vig Power Capsule ? berikut adalah salah satu kisah nyata konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari Vig Power Capsule


suplemen untuk kuat ereksi
Nama : supriyanto

Usia  : 48 tahun,

Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut

Sy minum 1 capsule Vig Power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

anda ingin seperti bapak supriyanto yang mendapatkan gairah seksualnya kembali setelah mengkonsumsi suplemen untuk kuat ereksi Vig Power Capsule ? tunggu apalagi segera pesan sekarang juga. untuk anda yang berminat dan ingin memesanan, caranya sangatlah mudah. anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 082.317.341.351 / 085.320.175.414 atau pin BB 231307F9 dengan format sebagai berikut !!


Ketik VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 082.317.341.351 / 085.320.175.414

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
VIG : 6 btl : Burhan : Jl. Intan Utara No 80  RT 05/25 kec. Lebak Sari Kel.Kahuripan, Kp Rambutan Jakarta : 085.312.887.XXX

 

Catatan :: ingat !!! VIG adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” VIG ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Vig Power Capsule Green Wolrd
Isi 6 Capsule
Cara Konsumsi 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan diminum dengan air hangat, untuk pengobatan 1 kapsul sehari
Harga Rp. 230.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

Konsultasi :
 
082.317.341.351 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

 

Perhatian !! 

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode VIG di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 

 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan, Suplemen Ini Tidak Di Anjurkan Untuk Anak-Anak Di Bawah Umur, Wanita Hamil Dan Menyusui. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

 

By suplemen untuk kuat ereksi

0 komentar:

Post a Comment