Searching...

populer post

Sunday 5 July 2015

obat tradisional presbyopia paling mujarab

20:16
solusi pengobatan tradisional presbyopia atau rabun dekat yang aman dan mujarab dengan mengkonsumsi obat herbal presbyopia Eye Care Softgel

obat tradisional presbyopia
obat tradisional presbyopia
obat tradisional presbyopia -, Penyakit rabun dekat atau biasa di sebut presbyopia adalah terganggunya pandangan mata ketika melihat sesuatu benda yang dekat atau dengan kata lain melihat sesuatu yang dekat terasa kabur tetapi kalau melihat benda yang jauh terlihat jelas.

sebenarnya penyakit ini rentan menyerang seseorang pada usia lanjut yaitu berkisar 40 tahun keatas. Walau tidak menutup kemungkinan menyerang pada usia remaja meskipun kemungkinannya sangat kecil. Contoh kecil penderita rabun dekat adalah tidak bisa memasukkan benang ke dalam lubang jarum. Pada usia anak-anak atau belia, mata masih mampu dan fokus menangkap objek atau benda dengan jarak pandang objek 10 cm ( 10 dioptre ), ketika memasuki usia 60 tahun kemampuan mata akan semakin berkurang dan menurun dan mata hanya mampu menangkap dan membiaskan objek atau cahaya dalam jarak pandang 1-2 cm saja (0.5 atau 1 dioptre).

Pada tahun 2005 diperkirakan ada 1 milyar orang yang menderita presbyopia atau rabun dekat. untuk mengatasi presbyopia ini anda dapat melakukan operasi LASIK ( Laser-Assisted In Situ Keratomileusis ) atau dengan menggunakan kacamata dengan lensa cembung (datar/positif). Akibat yang mungkin muncul adalah terjadinya komplikasi yang sering terjadi setelah operasi “Mata kering” yang menurut studi Journal of Ophthalmology pada bulan Maret 2006 jumlah insidennya mencapai 36,36%. Web FDA ( Food and Drugs Administration ) menyatakan bahwa “Mata Kering” bisa permanen.

Untuk membantu mengatasi rabun dekat ( presbyopia ) anda bisa mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna ditambah dengan vitamin A yang banyak terkandung dalam wortel, tomat, pepaya, bila perlu ditambah dengan mengkonsumsi suplemen herbal alami untuk menjaga kesehatan mata anda.

presbyopia atau rabun dekat disebabkan karena gaya akomodasi lensa mata yang tak bekerja dengan baik akibatanya lensa mata tidak dapat menfokuskan cahaya ke titik kuning dengan tepat, sehingga mata tidak bisa melihat yang dekat secara jelas.

penyakit presbyopia diklasifasikan menjadi 2 jenis berdasarkan waktu terjadinya, yaitu :
  • Presbyopia Precock, adalah presbiopia yang terjadi sebelum penderita mencapai umur 40 tahun.
  • Presbyopia, adalah presbiopia yang terjadi pada saat penderita mencapai umur 40 tahun atau lebih.
gejala penyakit presbyopia
Pada umumnya, panderita penyakit presbyopia akan menunjukkan gejala gejala dan keluhan sebagai berikut :
  • Kesulitan membaca tulisan dengan cetakan huruf yang halus / kecil.
  • Menjauhkan obyek bacaan dari mata pada saat membaca, sampai posisi di mana ia merasa nyaman dalam membaca.
  • Jika membaca lebih senang atau selalu mencari tempat yang bersinar terang.
  • Kesulitan dalam melakukan pekerjaan yang membutuhkan penglihatan dekat yang teliti.
  • Timbul keluhan mata lelah, mata terasa pegal, atau bahkan sakit kepala setelah membaca agak beberapa lama.
solusi pengobatan tradisional presbyopia atau rabun dekat yang aman dan mujarab dengan mengkonsumsi obat herbal presbyopia Eye Care Softgel

obat tradisional presbyopia
obat tradisional presbyopia Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World yang sudah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit mata seperti mata minus, mata plus, mata berair, mata silinder, mata merah, mata bengkak , mata kuning, mata rabun, rabun jauh/dekat, iritasi mata , kanker mata , glaukoma , katarak , dan keluhan mata yang lainnya. Produk ini memiliki kulitas yang tinggi dan sudah di pasarkan di berbagai negara.

obat herbal Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc. pengobatan alami presbiopi. Dengan kandungan tersebut, obat tradisional presbyopia Eye Care Softgel sebagai cara mengobati presbyopia secara alami dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.

berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan obat tradisional presbyopia Eye Care Softgel Green World

    Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
    Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
    Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
    Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
   Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
    Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
    Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam blueberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat. Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

berikut adalah kisah nyata sembuh dari penyakit presbyopia ( mata kabur ) setelah mengkonsumsi obat tradisional presbyopia Eye Care Softgel

obat tradisional presbyopia
Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye Care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

masih ragu dengan obat herbal Eye Care Softgel sebagai obat tradisional presbyopia ?! segera atasi penyakit mata anda sebelum terlambat dan menjadi semakin parah. untuk anda yang berminat dan ingin memesanan obat herbal Eye Care Softgel caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
kirim ke 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:
EYE : 6 btl : Nurhalimah : Jl. Pancoran No 46  RT 05/25 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Kp Rambutan Jakarta : 085.221.888.XXX

 

Catatan :: ingat !!! EYE adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” EYE ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Eye Care Softgel Green Wolrd
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Harga Rp. 442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

 Konsultasi :

082.317.341.351  (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 (Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah)


Transfer Pembayaran Lewat Rekening Di Bawah Ini !

obat tradisional presbyopia
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
No. Rek : 4460-01-009898-53-5
a.n : Mizwar Kaswari

obat tradisional presbyopia
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
No. Rek : 3210442668
a.n : Mizwar Kaswari
 
obat tradisional presbyopia
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
No. Rek : 900-00-2349723-4
a.n : Mizwar Kaswari

obat tradisional presbyopia
Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rek : 0339295874
a.n : Mizwar Kaswari

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan, Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "  

 

0 komentar:

Post a Comment