Searching...

populer post

Friday 26 June 2015

obat tradisional mata miopi paling mujarab

19:01
solusi cara mengobati mata miopi mata minus yang alami dan paling mujarab dengan obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel

obat tradisional mata miopi
obat tradisional mata miopi
obat tradisional mata miopi -, Mata minus merupakan keadaan yang disebut miopia ( miopi ). Mata minus disebut rabun jauh karena berkurangnya kemampuan melihat jauh tapi dapat melihat dekat dengan lebih baik. Mata minus terjadi jika kornea ( terlalu cembung ) dan lensa ( kecembungan kuat ) berkekuatan lebih atau bola mata terlalu panjang sehingga titik fokus sinar yang dibiaskan akan terletak di depan retina. Pada dasarnya, progresivitas rabun jauh akan menjadi stabil mulai usia 20 tahun, artinya minus tidak akan bertambah, atau kalaupun bertambah hanya sedikit.

Penyebab Mata Minus ( Miopi )

Berikut adalah beberapa penyebab mata minus atau miopi, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Kebiasaan membaca yang salah seperti membaca sambil tiduran dan membaca di tempat dengan penerangan yang kurang.
  • Konsumsi gula yang berlebihan
  • Tempat kerja yang buruk
  • Memakai monitor komputer yang buruk
  • Pola makan yang tidak sehat, seperti asupan karbohidrat sederhana yang berlebihan dan makanan yang terlalu diolah, serta makan ketika merasa stress
  • Polutan di udara, air dan makanan (bahan kimia, pengawet dll)
  • Kurang terkena sinar matahari
  • Terlalu banyak menonton televisi
Mengobati Mata Minus ( Miopi ) Dengan Menggunakan Terapi Langkah-Langkahnya Sebagai Berikut : 
  • Percikan air bersih dengan lembut ke mata anda.
  • Putar kepala anda secara memutar tanpa menutup mata, hitunglah sebanyak sepuluh putaran, lakukan 3 kali dengan arah berlawanan setiap sepuluh hitungan.
  • Posisi berdiri tegak lurus kemudian miringkan badan anda ke kanan dan ke kiri masih masing 12 hitungan sebanyak 4 sesi.
  • Gelengkan kepala ke kanan dan kiri dan ke depan sebanyak 12 kali hitungan.
  • Lirikan bola mata anda ke bawah , ke atas dan ke depan sambil melihat fokus pada suatu benda misal lilin, bola dll.
  • Lakukan refleksi ringan di area sekitar mata dengan pijitan lembut, bergerak secara memutar bolak balik.
Itulah bebebapa tehnik senam mata untuk membantu mengatasi mata minus ( miopi ) anda. Bila anda ingin menggunakan produk herbal, anda bisa coba menggunakan obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel untuk menurunkan mata minus dan rabun secara alami. Sudah banyak testimoni konsumen yang telah menggunakan obat herbal dari produk Green World ini.

solusi cara mengobati mata miopi mata minus yang alami dan paling mujarab dengan obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel

obat tradisional mata miopi
obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel suplemen untuk mata ini merupakan salah satu produk herbal kesehatan terbaik dari Green World yang diformulasikan khusus untuk membantu menyehatkan mata dan diyakini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam keluhan mata seperti mata bintitan, mata berair, mata belek, mata minus, mata merah, mata silinder, katarak, glaukoma, dan lain sebagainya.


Berikut Hasil Penelitian Para Ahli Terhadap Kandungan Yang Terdapat Dalam Obat Herbal Eye Care Softgel :
  • Blueberry => membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright => Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo => Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein => Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin => Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine => peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc => Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Semua bahan alami tersebut ini kemudian diolah secara modern oleh World (Tiajin) Nutrition & Health food Co. , Ltd. China dengan melewati proses yang ketat dan menggunakan teknologi mesin canggih yang telah terstrandar Internasional (GMP), sehingga keasalian bahan dasar, kulitas dan mutunya tetap terjaga.

Dengan khasiat yang luar biasanya ini, maka tak heran jika Eye Care Softgel yang di gunakan sebagai cara mengobati mata minus ini aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dan lain-lain.

Berikut Adalah Beberapa Kisah Nyata/ Testimoni Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Obat Herbal Eye Care Softgel Dari Green World

obat tradisional mata miopi
Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi


Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

obat tradisional mata miopi
Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

obat tradisional mata miopi
Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.
itulah kisah nyata sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional mata miopi Eye Care Softgel sebagai cara mengobati mata minus yang alami dan paling mujarab.untuk cara pemesanan obat herbal Eye Care Softgel sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
kirim ke 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:
EYE : 6 btl : Nurhalimah : Jl. Pancoran No 46  RT 05/25 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Kp Rambutan Jakarta : 085.221.888.XXX

 

Catatan :: ingat !!! EYE adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” EYE ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Eye Care Softgel Green Wolrd

Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Harga Rp. 442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

 Konsultasi :

082.317.341.351  (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 (Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah)

Transfer Pembayaran Lewat Rekening Di Bawah Ini !

obat tradisional mata miopi
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
No. Rek : 4460-01-009898-53-5
a.n : Mizwar Kaswari

obat tradisional mata miopi
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
No. Rek : 3210442668
a.n : Mizwar Kaswari

obat tradisional mata miopi
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
No. Rek : 900-00-2349723-4
a.n : Mizwar Kaswari

obat tradisional mata miopi
Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rek : 0339295874
a.n : Mizwar Kaswari

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan, Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "  

 

0 komentar:

Post a Comment